Curcol (‘-‘?

Standar

ini nih, aku banyak banget nemu orang orang di facebook yang ngata ngatain kalo cowok cowok korea itu homo, cemen, dan sebagainya-_-
jujur, aku paling males sama orang kaya gitu. dan semua kpopers pun paling males deh kalo udah ada orang kea gitu, langsung di bash habis2an deh.

maaf aku BASHING dan maaf juga kalo tiba tiba muncul kata kata kasar yang kalian ga suka. aku mebela korea, bukan berarti aku ga cinta sama Indonesia!!

AKU CUMA GAK SUKA ORANG YANG LANGSUNG TUDUH GITU AJA TANPA TAU APA APA DULU!!

nah jadi, waktu itu aku main main ke page ANTI SM*SH, aku emang gasuka sm*sh karna ikut2an dance korea, ga cuma korea, justin bieber pun diplagiatin (diliat dari lagunya tuh, di intronya) ah udah balik ke topik.
jadi waktu itu ada SMASHBLAST yang nanya “buktiin dong kalo sm*sh maho! justru itu tuh si kim heechul tuh yg homo! semua artis korea pasti homo!” (sumpah, gw gasuka banget ada orang ngata2in orang korea maho-_-)

kalo bisa gue jelasin panjang lebaaar banget gue bakal jelasin ke elo! tapi gue udah nulis panjang lebar eeeeh dikirain orang ceramah pengajian -_- kalo berhadapan langsung sama tu orang gue bisa langsung teriak 5 oktaf tuh di telinga nya ._.

oke oke, sekarang gue jelasin.
ARTIS KOREA TUH GAK HOMO.
orang orang korea punya kasih sayang yang kuat, apalagi kalo udah sama saudaranya sendiri.
disana tuh, kalo temenan udah deket banget, itu kayak udah dianggap keluarga sendiri.
jadi misalnya kalo ada boyband/girlband korea itu seperti satu keluarga, misalnya di BEAST

di BEAST yang jadi appa (ayah) itu Doojoon, maksudnya disini bukan karna mereka maho, Dujun dipilih sebagai appa karna dia punya jiwa kepemimpinan (leader) kayak papa kita kita, dia yang tanggung jawab buat keluarga kan? nah inilah posisinya si Dujun. Dia sebagai appa adalah kepala keluarga (leader)-nya BEAST, dia yg harus minta maaf (mewakilkan buat ngomong) kalo BEAST ada apa apa, secara dia leadernya..
kalo yang jadi umma (ibu) itu Junhyung, bukan berarti karna dia banci, tapi karna junhyung member yang paling care. layaknya di keluarga, kalo gaada ayah, ibu yg gantiin kan? nah ini dia posisi Junhyung. mewakilkan leader kalo si leader gak ada. 
nah yang lain, Hyunseung, Yoseob, Gikwang, Dongwoon jadi anak anaknya. anak anak disini juga ngambil tanggung jawab, kayak kita, kita juga harus bantu orangtua kan? kita juga gaboleh jelekin nama baik keluarga kan? gitu juga mereka. mereka ngambil tanggung jawab untuk menjaga nama baik BEAST. Lee gikwang contohnya, dia pinter dance, ikut banyak program TV, itu juga dia ikut promosiin BEAST dan mempertahankan nama baiknya.
terakhir, Dongwoon yang jadi adik terkecil (maknae) . adik terkecil disini, posisinya narik perhatian orang biar tertarik sama BEAST. liat deh adik kita yg masih balita, mereka pasti berusaha buat narik perhatian kita kaan? ada juga ‘fake maknae’ yaitu si Yoseob, mukanya yg Imut diumurnya yg 22 tahun, dia sukses menjadi ‘fake maknae’ alias si ‘adik kecil palsu’😀

SO, kalo misalnya ada moment JunSeob (Junhyung – Yoseob) maupun mereka ciuman kek, pelukan kek, itu cuma kasih sayang antara keluarga aja. gak membuktikan kalo mereka maho, kecuali, mereka berhubungan s*x baru bisa disebut homo!

sama halnya dengan super junior (maaf gue ga ngfans suju jd gatau siapa yg jadi appa umma dll) 
intinya. kim heechul, siapa kek, mereka GAK HOMO.

AKU TANYA, ARTI HOMO BUAT KALIAN ITU APASIH?
apa menurut kalian orang cowok2 berduaan, bisa kalian sebut homo?
cowok korea, wajah cantik putih mulus, itu kalian sebut homo?
pikir deh, WOY!! MANA ADA COWOK KOREA YANG ITEM?? trus, EMANG KENAPA KALO COWOK BERDUAAN? coba deh, orang indonesia, cowok berduaan, paling paling temenan kan? paling bicarain masalah pribadi tntang ceweknya? ato mungkin mereka jalan2 beli apa gitu, ato jgn2 mereka mau bertengkar? gak ada yg tau ah, gak berarti mereka homo kan? 
BENCI GUE SAMA ORANG2 YANG LANGSUNG TUDUH TANPA ADA BUKTI!
maaf bashing ._.v
oh iya, ada lagi.
cowok pake baju warna cerah, itu maho? liat deh trend di sana, itu kan yg ngebuat mereka unik? di jepang juga, ada harajuku, itu yg buat mereka unik kan? 
fuh.. fuh..

belum selesai, yang kedua.
ORANG KOREA YG BUNUH DIRI ITU BUKAN KARNA DIA GA PUNYA TUHAN!
mana ada sih orang yang ga punya Tuhan?
Tuhan ada satu di dunia dan beliau milik kita semua, hamba nya. yang bunuh diri itu, mereka bermaksud ingin kembali ke Tuhan secepatnya kan?
kebanyakan orang orang sana tuh bunuh diri karna tekanan batin. secaraa, disana tuh apa apa mahal. trus, sekolahnya bisa  dari jam 7pagi sampe jam 5 sore! 10 JAM!! dan itu terus terus belajar! (tapi ak ga begitu tau yaa –‘)
gemana coba? gue yang sekolah 5jam dari pagi aja ga kebayang stressnya, apalagi ini 10jam -___-
artis artis korea yg bunuh diri, pasti stress banget. kebanyakan mereka bunuh diri karna kebanyakan job, capek, stress, ato bahkan karna di-bash fans.
coba kalian jadi mereka, kalian bunuh diri gak? kalo kalian gak bunuh diri, paling gak kalian berakhir jadi orang gila disana. ya nggak sih? -_-

bagiku kayaknya ya,
INDONESIA KELIATAN SEBEL BANGET SAMA KOREA
kemaren aku nonton acara TV channel ******* yg ngeberitain artis2 korea yg bunuh diri, tapi foto2 yg muncul itu foto artis2 yang masih hidup!
nah biasalah namanya juga acara gosip, pasti pada mintain pendapat artis2 indo. daaan ada artis indo yg omongannya gak enak ditelinga langsung di mention ama salah 1 KPOPers, eh ni artis indo ngebalesnya pake kata kata kasar-_-
untungnya mereka semua udah pada minta maaf, udah kapok kaliya di bash kpopers-_-
jadi di channel itukata katanya terdengar sangat MENYINDIR.
apa karna demam KPOP melanda di indonesia, jadi indonesia pada gaksuka, gitu?
indonesia mau maksa kita kita para kpopers untuk suka sama produk2 dalam negri (yang boyband nya keliatan jelas MENJIPLAK) ato kalo enggak, kirim aja sekalian kita kita para kpopers ke korea, biar di indonesia semua cinta sama plagiator itu (baca; sm*shit -_-)
bukannya membela korea aku ga cinta indonesia! aku cinta indonesia, tapi ENGGAK CINTA SAMA BOYBAND dan acara TV nya –‘ (kalo acara TV nya berita, movie2 gitu, film barat, film jepang ato korea sih gue tonton, kalo udah debat, sinetron ato acara gosip, beuhh gue ‘say no’ ajalah)

so, ini postingan menurut pendapat gue aja ya!
please, setelah baca ini no bashing😉 gue cuma gasuka sama orang yg nyebut2 orang lain ‘homo’ dengan asal tuduh dan gaada bukti.  
correct me if im wrong okay?
maaf kalo kata2 gue nyindir banget. gue cuma cewek 14 tahun yang addict sama korea koreaan -_-
gue masih labil coy, gue ga maksud nyari perkara -_- gue masih cinta Indonesia :3

 

 

Tinggalkan Balasan

