Roleplayer di Twitter ~

Standar

Siapa sih yang Gak Tau Role Player di Twitter ?

Sekarang lagi Jamannya RP alias Role Player di Twitter / Facebook / Tumblr dsb~~

Pengenalan tentang RP

Role Player = Pemeran Pengganti
Maksudnya kalo main RP nya penggemar kpop / jpop/ otaku/ ipop adalah Membuat akun (twitter/FB/Tumblr etc) yang berperan menjadi sang Idola atau sang Artis

Yang bisa kita perankan itu bermacam2
bisa menjadi salah satu anggota group BoyBand / Girband / Band, Aktris, Aktor, Pemain Bola, Penyanyi, Pesulap, dsb yang penting orang terkenal😄
TAPI Kalo bisa aslinya kita jangan ampe ketauan yah😄
Kita bisa Jadian (alias sama sesama RP juga looh~~)
dan kalo udah jadian bisa juga nikah sama sesama RP😄

Kita bisa bergabung dengan Agensi2, untuk menjadi sang artis di Agensi2 apapun tapi bisa juga jadi sang artis tanpa agensi

Rata2 Persyaratan Kalo jadi anggota Agensi RP itu…

1. Transgender (cewek bisa meranin artis cowok dan sebaliknya) / No Transgender ( cewek harus meranin cewek dan sebaliknya)
2. Waktu Booking Pembuatan Account menjadi Sang artis 3/5 hari
3. Kalo gak on selama 2 minggu di UNVERRIVIED ( alias gak diakuin sebagai anggota agensi tersebut)
4. Kalo mau Hiatus ( alias gak on untuk beberapa hari/minggu) harus izin sama sang pemilik agensi

Nah rata2 orang yang main RP itu sekedar Refreshing, iseng2 aja, cari temen baru, dsb~~
Tapi main RP ada suka dan dukanya loooh~~
Sukanya :
1. Refreshing
2. Ada maenan
3. Dapet Temen Baru
4. Dapet Pacar Baru #eh hahaha
5. Dapet Keluarga Baru

6. Kalo PA (Personal Account alias Account Twitter asli lo) Limit, bisa  ke RP hahaha
7. Tempat Curcol😄
8. Lo bisa nyari pasangan lewat agensi2 yang melayani jasa itu
contohnya @WeGotCouple_RP
9. Kalo Lo suka sama seorang RP, lo bisa ngirim menfess( Mention Confess, alias ngirim mention ke RP itu lewat acc yang menerima jasa itu dan acc yg menerima jasa itu mengirimkan mention mau ke RP itu tanpa si RP itu tau pengirimnya adalah lo)
contoh acc yang membuka jasa kirim menfess @ROLEPLAYERsFEEL , @GamesRP , @MentionRP
10. Bisa berbokep alias yadongan sama RP yang begitu *tapi gua mah kagak yaaah😄
11. dan masih banyak lagi deeeeh~~

Dukanya :
1. Banyak RP yang nyepam di teel lu nyari2 couple (alias pasangan) *duh please deh gak laku? hahaha 
2. Lo ditinggal DEACT / HIATUS sama pasangan lo 
3. Following RP lu pada sombong *pukpuk baryaw* alias pada gak ngepeduliin lo
4. Kalo ada yang suka sama lo, dia bisa2 neror ngirim menfess mulu ke lo 
5. Agensi RP lo udah gak diurus sama si pemilik agensi
6. Temen2 RP lo pada DEACT / gak ngurusin RP nya lagi alhasil teel RP lo sepi kayak kuburan 
7. Kalo udah jam 21.00 keatas ampe pagi banyak yang yadongan di teel lo 
8. Ada yang berantem / saling nyindir di teel lo *duh nyepam aje 

Tapi sebenernya main RP itu cuma buat Have Fun doang kok😄
Terkadang kita main RP juga bisa dapet hikmah atau pembelajaran tentang hidup,persahabatan,kekeluargaan, dll~~

main RP juga gak harus on tiap hari kok~~ bisa aja 3hari sekali, biar gak ganggu aktivitas masing2 iya kan?😄

Tapi karena kita lagi memerankan sang idola jadi INGAT! jangan sampe mencemarkan nama baik sang artis wokeeeeh?

Pokoknya INGAT! “BAWA HAVE FUN AJA! JANGAN SOMBONG YAAA!”

Yang Punya RP GO FOLLOW >>>  @GahoGuguk dan @nengtippani😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s